Recents in Beach

Jenis Keramik Yang Cocok Untuk Kamar Mandi




Pilih tipe keramik kamar mandi bukan sekedar sesuaikan interior ruang yang didambakan. Tetapi, tidak boleh melupakan jika keramik mempunyai peranan penting sebagai penahan kelembapan kamar mandi, yang terkena air sehari-harinya.

Pemilihan tipe keramik juga tidak dapat asal-asalan, untuk jaga keamanan dan kenyamanan pemakainya. Nach, supaya tidak salah tentukan, ketahui tipe keramik kamar mandi anti licin di bawah ini.

Selainnya pilih skema, Anda perlu memakai keramik kamar mandi dengan susunan struktur kasar antislip untuk meminimalkan tergelincir dalam kamar mandi.


Berikut sejumlah tipe keramik kamar mandi yang bisa Anda pakai dalam kamar mandi. Baca, yok.

Keramik Berwujud Heksagonal

Pilih keramik yang tidak sesuai dengan bisa saja mengusik kenyamanan dan keamanan aktivitas pemakainya. Oleh karena itu, pastikan Anda pilih ukuran dan kerapatan keramik yang pas.

Seperti, pemakaian keramik berwujud heksagonal, yang bagus bila dipakai dalam kamar mandi kecil. Selainnya memberikan nuansa yang artistik, keramik ini anti licin hingga Anda tidak gampang tergelincir.

Ukuran yang imut dengan dibaluti warna gelap, akan terlihat menawan jika memakai topik monokrom. Anda dapat mengombinasikannya dengan keramik marble pada segi dinding.

Tambah cermin bundar, berikut di bawah ini, agar kelihatan makin eksklusif.


Keramik Dengan Ide Matte

Keramik dengan ide matte ini benar-benar pas untuk Anda yang menyenangi ide minimalis yang terbatas. Anda dapat pilih keramik warna abu-abu untuk membuat kesan-kesan yang semakin lebih eksklusif.

Disamping itu, struktur keramik yang kesat, membuat material ini tidak gampang licin dan pas untuk kamar mandi basah, seperti bath tub dan shower.

Keramik Dengan Pola Muncul 3D

Untuk percantik interior kamar mandi, Anda bisa pilih keramik dengan pola muncul 3D yang isi segi dinding permukaan.

Kunci intinya ialah pilih keramik dengan pola garis-garis artifisial dan berwujud abstrak supaya kelihatan natural serta tidak monoton.

Janganlah lupa untuk menempatkan keset kaki pas di bawah injakan bath tub agar air tidak menetes ke atas lantai ya. Dengan gabungan ini, Anda pastiisemakin kerasan untuk lama-lama di dalam kamar mandi.

Keramik Dengan Bahan Granit

Keramik dengan bahan granit populer dengan permukaanya yang sedikit kasar dan tidak gampang licin saat terserang tetes air.

Selainnya mempunyai kelebihan anti licin, keramik tipe ini bisa menambahkan seni kamar mandi, terlebih jika Anda menyenangi nuansa classic minimalis.

Untuk mendatangkan kesan-kesan eksklusif, Anda bisa memakai ide satu tone pada keseluruhnya ruang, lalu padankan dengan furniture dan perlengkapan mandi warna putih.

Jangan ragu untuk melakukan modifikasi keramik jadi wujud horizontal atau vertikal miring agar makin eksklusif.

Walau mempunyai harga yang condong tambah mahal, keramik ini anti licin. Jadi, aman dipakai untuk beberapa anak dan orang lansia (lanjut usia) sebab bisa menghindar dari resiko tergelincir dari lantai yang basah.

Keramik koral

Keramik koral umumnya punyai warna yang unik dan mempunyai penampilan yang mengkilat. Tidaklah heran jika tipe keramik ini jadi favorite beberapa orang.

Penampilannya yang minimalis, tapi simpel, dapat membuat Anda lebih gampang berkreatifitas dengan perlengkapan warna nude. Disamping itu, keramik ini anti slip dan punyai struktur yang kesat hingga Anda tidak gampang tergelincir.


Batu Alam Asli Dengan Keramik

Untuk penampilan estetik minimalis kekinian, Anda bisa memadankan ide batu alam asli dengan keramik sejenis geranit memiliki ukuran besar.

Kombinasi ini dapat membuat lanti menjadi tidak licin dan rusak, walau kerap terkena air, sabun, sampai cahaya matahari. Tetapi, Anda memerlukan perawatan lebih extra untuk bersihkan batu-batuan alam supaya tidak berlumut.

Jika Anda menempatkannya pada kamar mandi terbuka dengan penerangan matahari yang bagus, umumnya batu alam ini tambah gampang kering.

Dan, untuk keramik granit, punyai struktur yang kasar dan tidak gampang licin. Perawatannya juga termasuk lebih gampang dibanding batu alam.

Baca Juga  : Jasa Renovasi Kamar Mandi Di Gresik

keramik caspari populer dengan karakter anti licin

Keramik yang ini mempunyai skema dekorasi yang di inspirasi dari seni era tengah. Tetapi, untuk membuat kesan-kesan yang menawan, waktu memasangkannya memerlukan kecermatan.

Lantai keramik caspari benar-benar pas dipadankan dinding polos supaya kelihatan lebih menawan dan menarik.

Tenang saja, keramik caspari populer dengan karakter anti licin. Proses perawatannya pun tidak membutuhkan gampang karena skema design keramik sudah dirangkai untuk tahan terhadap air dan tidak gampang luntur.

Keramik Dengan Ide Furniture Kayu

Anda dapat memadukan keramik dengan ide furniture kayu supaya kelihatan makin eksklusif.

Mempunyai kamar mandi dengan penampilan yang elok sebagai salah satunya elemen paling penting dalam tiap rumah. Nach, sebagai jalan keluarnya Anda dapat memakai topik unik, yang tawarkan situasi hangat dan artistik.

Keramik ini memadankan skema kayu dengan penampilan batu 3D pada dinding ruang. Tanpa banyak dekor, kamar mandi akan berasa semakin nyaman.

Baca Juga Tata Ruang Penempatan Mesin Cuci









Posting Komentar

0 Komentar